Ini Barisan 10 Smartphone Android Terkuat di Februari 2020


Pada bulan Januari 2020 tak banyak smartphone yang dilepas pabrikan ke konsumen. Namun di Februari, banyak perusahaan handphone mulai unjuk gigi.

Hari ini, aplikasi tolak ukur Master Lu, mengungkap 10 smartphone Android paling kuat di bulan Februari 2020 versi mereka. Ya seperti AnTuTu, Master Lu acap kali merilis daftar handphone terkuat setiap bulannya.

Ketika calon konsumen ingin membeli perangkat kelas atas, aplikasi itu selalu memberikan informasi seberapa kuat perangkat itu bekerja. Dan, seperti yang dapat kita bayangkan, beberapa perangkat terbaru termasuk dalam 10 besar handphone paling kuat di bulan Februari ini.


Berikut ini 10 ponsel cerdas berbasis Android versi Master Lu:
- Samsung Galaxy S20 Ultra 5G
- Samsung-Galaxy S20 + 5G
- Samsung Galaxy S20
- Realme X50 Pro
- Xiaomi Mi 10 Pro
- iQOO3 5G
- ZTE Axon 10s Pro
- Xiaomi Mi 10
- Samsung Galaxy Z Flip
- Huawei Mate Xs

Pertama, kita menemukan Galaxy S20 Ultra, yakni perangkat yang dihadirkan beberapa pekan lalu oleh Samsung. Handphone menempati posisi tertinggi versi Master Lu dengan kamera 108 MP-nya sebagai fitur luar biasa.

Versi tertinggi dari keluarga Galaxy S20 tidak sendirian, karena di tempat kedua dan ketiga ditemani oleh saudara-saudaranya mudanya. Samsung Galaxy S20 Plus dan Galaxy S20 secara berurutan menempati urutan kedua dan ketiga. Ponsel berbagi prosesor yang sama, Exynos 990, dan memiliki perangkat keras dan desain yang sangat baiknya.