Mau Meluncur 3 Maret, Begini Gosip Terbaru dari Black Shark 3 Pro


Ponsel gaming Black Shark 3 bakal datang pada 3 Maret mendatang. Menjelang peluncurannya, publik mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang akan dibawa handphone tersebut.

Black Shark 3 Pro dikabarkan datang dengan sepasang tombol mekanis bawaan pada "bahunya". Publik telah melihat pemicu bahu kapasitif pada ponsel gaming, tapi ini adalah pertama kalinya pabrikan menerapkan solusi mekanis, yang terikat untuk menawarkan kontrol yang lebih tepat.


Mau Meluncur 3 Maret, Begini Gosip Terbaru dari Black Shark 3 Pro

Menurut posting dari akun Weibo Black Shark, setiap tombol akan masuk dengan panjang 21 mm. Perusahaan mengklaim pemicu dapat menahan penggunaan lebih dari satu juta klik.

Duo Black Shark 3 dilaporkan mau menampilkan display 120Hz, chipset Snapdragon 865, hingga RAM 16 GB dan pengisian cepat 65W. Varian Pro menggunakan baterai 5.000 mAh, sementara model reguler diharapkan ditenagai baterai 4.720 mAh.

Laman GSM Arena menyebutkan, kedua handphone juga hadir dengan solusi pengisian daya magnet yang menempel di bagian belakang atau nirkabel charging.