Meliuk-Liuk Seksi, Penampakan Putri Duyung Tertangkap Google Earth?


Pengguna Google Earth menangkap pergerakan misterius, dan penemuan mengejutkan tersembunyi di depan mata Antartika . "Makhluk laut seperti putri duyung" bergerak di bawah es.Penemuan itu itu diunggah di YouTube oleh akun Florida Maquis mengklaim bahwa "tidak mungkin" bentuknya adalah formasi geologi alami.

Dia berkata: “Saya telah menemukan banyak hal berbeda di Antartika dan ini adalah makhluk laut yang lain," tutur Maquis seperti dilansir dari Daily.

Video aneh telah ditonton lebih dari 6.000 kali sejak diunggah pada hari Minggu, dengan penggemar memuji video sebagai bukti putri duyung atau bahkan mengklaim bahwa manusia berevolusi dari putri duyung.


Putri duyung dipercayai memiliki tempat tinggal di dasar laut dan sesekali muncul ke permukaan untuk mengamati situasi sekitar.
Tak hanya di Antartika, baru-baru ini, wisatawan di Puerto Rico dibuat kaget setelah melihat penampakan makhluk aneh "mirip manusia" mengikuti perahu. Hal itu pun diabadikan dalam sebuah video liburan yang mereka buat.

Video menggemparkan itu direkam oleh Morales Deby yang kala itu tengah menikmati permainan di Sungai Isabela, Puerto Rico bersama teman-temannya. Dalam rekaman itu, sekelompok orang yang berada di dalam perahu dapat melihat sesosok bayangan melaju di air keruh.

Mereka awalnya memusatkan perhatian pada pemandangan di depan kapal sebelum mengambil bidikan ke bagian belakang. Kapal yang ditumpangi wisatawan itu berjalan melalui terowongan dengan kecepatan tinggi sebelum melambat untuk mengambil pemandangan di sekitarnya.

Segalanya tampak normal pada awalnya, tetapi beberapa saat kemudian sesuatu yang tidak terduga tampak bergerak di bawah air. Rekaman itu telah dibagikan secara luas secara online dan beberapa dari masyarakat berspekulasi bahwa sosok itu bisa menjadi putri duyung.

Setelah video tersebut tersebar di Youtube, banyak netizen yang terkejut melihatnya. Mereka bahkan ketakutan karena melihat sosok di bawah air tersebut mirip dengan hantu. “Seperti seorang hantu turis yang tenggelam,” tutur salah satu netizen.

Hingga saat ini kebenaran akan sosok putri duyung yang bergerak di bawah air masih belum dapat dijelaskan. Ada yang mengatakan itu hanyalah sebuah ikan besar yang berjalan, atau ada efek khusus dari komputer yang ditambahkan ke dalam rekaman.