Daftar Pesepak Bola U-21 dengan Bayaran Fantastis di Eropa


Meski baru berusia 21 tahun, Kylian Mbappe, dibayar 325 ribu pound atau sekitar Rp5,4 miliar per pekan oleh Paris Saint Germain. Penyerang asal Prancis itu bukan satu-satunya pemain muda dengan bayaran fantastis di Eropa.

Menurut Transfermarkt, Mbappe memang masih tercatat sebagai pemain U-21 dengan bayaran tertinggi. Namun, ada cukup banyak pemain berusia di bawah 21 tahun yang dibayar miliaran per pekan, lantas siapa saja mereka?

Masih dari laporan yang sama, Joao Felix dari Atletico Madrid menempati posisi di bawah Mbappe. Pemain berusia 20 tahun itu memperoleh gaji sebesar 255 ribu pound atau setara Rp4,2 miliar per pekan. Lalu di tempat ketiga ada De Ligt (Juventus) dengan bayaran 245 pound atau sekitar Rp4,1 milar per pekan.


Selanjutnya, pemain U-21 dengan bayaran tertinggi di Eropa akan ditampilkan menggunakan tabel di bawah ini. Namun, yang perlu digaris-bawahi, hanya tigatim yang menempatkan lebih dari satu pemain dalam daftar 10 pesepak bola muda berpendapatan fantastis, mereka adalah Chelsea, Borussia Dortmund, dan Real Madrid.