Pesan Cristiano Ronaldo di Tengah Pandemi Virus Corona


Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo mengirimkan pesan kepada seluruh penggemarnya di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Dia meniupkan semangat untuk persatuan dan solidaritas agar seluruh umat manusia bisa memerangi virus yang mematikan ini.

Saat ini, virus yang berawal dari Wuhan, China, itu telah menjangkiti 1.696.139 orang di seluruh dunia, dengan 102.669 yang meninggal, dan 376.200 yang sembuh.

Musibah ini memukul semua sendi kehidupan, termasuk olahraga yang membuat berbagai ajang di seluruh dunia harus ditunda.

Untuk itulah, Ronaldo coba menguatkan semua pihak untuk bisa tetap berdiri di tengah masa sulit ini. Di akun Twitter dan Instagram pribadinya, @cristiano, dia mengunduh dua foto dirinya menggunakan masker bendera Portugal, negara asalnya, dan juga Italia, negara dia mencari nafkah.

“Di momen sangat sulit ini untuk dunia kita, sangat penting kita bersatu dan saling mendukung,” tulisnya dengan hastags #beyondthemask dan #nevergiveup.
“Ayo semuanya melakukan apa yang kita bisa untuk menolong,” tulisnya lagi.

Saat ini, Ronaldo masih menjalani karantina mandiri bersama keluarganya di Portugal. Ingin mencari suasana baru, pesepak bola 34 tahun itu engajak keluarganya menetap di sebuah villa mewah di desa nelayan, Canical.
Dilansir dari The Sun, harga sewa vila mewah tersebut mencapai 3.500 poundsterling atau sekitar Rp69 juta per minggu.