Nikita Mirzani: Gue Pakai BH Juga Orang Bodo Amat

Nikita Mirzani di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2016) (Foto: kompas/Tri Susanto Setiawan)

Artis peran Nikita Mirzani tak menampik bahwa ia sengaja membuka bajunya di tempat terbuka ketika belibur di Jepang.

Untuk diketahui, aksi tersebut juga direkam dan diunggah Nikita di salah satu situs berbagi video melalui akun video blog (vblog) miliknya beberapa waktu lalu.

"Kan kalau gue emang orangnya gitu, spontanitas aja gitu," kata Nikita ketika dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2016).

Nikita mengaku terpaksa menganti baju di tempat terbuka lantaran letak kamar mandi cukup jauh dari ia berada.

"Karena di luar negeri ini, gue pake BH aja juga orang bodo amat, jadi ya udah cuek aja gitu," kata dia.

Secara pribadi Nikita tidak merasa risih ketika menganti bajunya di tempat terbuka di Jepang.

"Biasa aja, kan banyak juga video Niki yang pakai bikini doang ya kan?" ucapnya.

1 comments:

Author
avatar

PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih.

Reply