Britney Spears Tampil Seksi di Panggung MTV VMA 2016

Ilustrasi Britney Spears. (Foto: Eonline)

New York - Britney Spears selalu berbeda setiap kali tampil di ajang MTV Video Music Awards (VMA). Setelah sukses membuat heboh dengan adegan ciuman saat manggung dengan Madonna di VMA 2003, tahun ini ia menggunakan kostum seksi yang terlihat setengah telanjang yakni bodysuit berwarna kuning.

Mantan pacar Justin Timberlake ini tampil di ajang MTV VMA 2016 bersama dengan rappper G-Eazy untuk membawakan single dari album terbaru berjudul Glory. Penampilannya di ajang ini pun disesuaikan Britney secara glamor dengan sepatu boots berwarna senada dengan bodysuit.

Rapper G-Eazy yang memakai jaket kulit berwarna hitam turut menjadi duet menari Britney. Ia juga selipkan tarian slinky bersama dengan dua penari latar. 

Britney Spears sebelumnya sukses membuat debut di ajang MTV VMA tujuh belas tahun lalu lewat lagu Baby One More Time. Setahun setelahnya ia tampil dengan pertunjukkan panggung sensasional membawakan lagu Oops!... I Did It Again.

Seperti dilansir MTV, Senin (29/8/2016). Ia juga pernah melakukan belly dance di atas panggung MTV VMA 2001 bersama ular Pyhton Burmese Albino yang dikalungkan di bahunya saat menyanyikan lagu I’m Slave 4 U.