Naya Rivera Buka Suara Soal Implan Payudara Saat 18 Tahun

Ilustrasi Naya Rivera. (Foto: Cosmopolitan)

Los Angeles - Pada 2014 lalu, Naya Rivera telah mengaku bahwa dia melakukan implan payudara. Operasi yang dilakukannya pada usia 18 tahun tersebut sempat mendapat tentangan dari orangtuanya.

Tapi Naya bersikeras untuk melakukan implan payudara. Menurutnya, operasi tersebut dilakukannya untuk meningkatkan kepercayaan diri, bukan sekedar sensualitas atau hal lain.

“Payudara baruku adalah alat kepercayaan diri, bukan barang seksual. Orang punya banyak pendapat soal operasi plastik, tapi 10 tahun lebih sejak aku mengimplan payudaraku, mereka masih membuatku bahagia ketika bercermin,” ujar bintang serial Glee itu dilansir People.

Naya menyebut uang 8 ribu dollar yang dikeluarkannya untuk implan payudara adalah pengeluaran terbaiknya sepanjang masa. Apalagi implan itu benar-benar memberi dampak positif baginya.

“Begitu aku kembali ke sekolah (setelah operasi), (anak-anak lelaki) semuanya langsung bersaing untuk membukakan pintu untukku,” lanjut Naya.

Naya menceritakan pengalaman remajanya saat implan payudara dan kisah hidupnya yang lain dalam buku berjudul Sorry Not Sorry. Buku ini baru akan dijual pada 13 September mendatang.