Wahana Bertema Hunger Games Dibuka Di Dubai

Wahana The World of Hunger Games di Dubai Parks and Resorts.(Dok. Motiongate)

Kabar gembira bagi para penggemar film Hunger Games. Dubai Parks and Resorts di Uni Emirat Arab menghadirkan wahana dan atraksi "The World of The Hunger Games". Ini adalah sebuah wahana yang terinspirasi dari film karya Hollywood, Hunger Games.

"Atraksi terbaru di zona LIONSGATE ini menghadirkan dua rollercoaster menegangkan, dan dengan pengalaman terbaru ini, kini kami memiliki 100 atraksi di dalam MOTIONGATETM Dubai, menghadirkan kegembiraan untuk para pengunjung dengan berbagai usia,” kata Chief Executive Officer DXB Entertainments PJSC, perusahaan pemilik Dubai Parks and Resorts, Mohamed Almulla.

Wahana permainan ala Hunger Games ini didesain langsung oleh LIONSGATE, studio pembuatan film The Hunger Games. Pengunjung dapat merasakan sebuah tempat yang menghadirkan replikasi dari studio film. Termasuk konten film, video eksklusif, Effie Trinket dan Caesar Flickerman (tokoh di film Hunger Games) yang disiarkan diberbagai layar pada zona ini.

Tak hanya itu, pengunjung juga diundang oleh Snow untuk mengikuti tur Panem Aerial, sebuah tur udara yang menuju Capitol.

Kemudian dilanjutkan menyaksikan pertunjukan langsung yang penuh kemeriahan, dengan musik perkusi dari para penambang batubara Distrik 12 yang kreatif dan interaktif, menggunakan alat-alat tambang. Tersedia juga toko roti Peeta Mellark dan cindera mata eksklusif di Panem Supply Co.

Wahana The World of Hunger Games resmi dibuka untuk umum pada 20 Oktober 2017. Tiket masuk untuk musim dingin dihargai 235 AED atau setara Rp 869.500 per orang.

Selain wahana The World of Hunger Games, Dubai Parks and Resorts lewat Motiongate Dubai juga menghadirkan berbagai wahana yang terinpirasi dari film Hollywood lainnya. Seperti Zombieland, Hotel Transylvania, Smurfs, dan Kung Fu Panda.