Kekasih Song Seung Hun, Liu Yifei Didapuk Perankan Tokoh Utama di Live Action Mulan

Liu Yifei (Foto: Harper's Bazaar)

Disney akhirnya menemukan pemeran untuk tokoh utama film live action terbarunya, Mulan. Pencarian Disney selama setahun terakhir berakhir di sosok Liu Yifei atau yang juga dikenal sebagai Crystal Liu.

Disney tak sembarangan memilih Liu Yifei. Mereka telah mengunjungi lima benua dan melihat setidaknya 1000 kandidat pemain untuk menemukan sosok yang pas berperan sebagai Mulan sebelum menjatuhkan pilihan pada kekasih Song Seung Hun tersebut.

Untuk bisa memerankan karakter Hua Mulan, sutradara mensyaratkan banyak hal. Selain memiliki kualitas bintang dan mampu berbahasa Inggris, orang tersebut juga harus mahir bela diri. Untuk menghindari isu whitewhasing dan budaya, tim casting juga sengaja mengerucutkan pencarian pada wanita muda berdarah China.

Liu Yifei dianggap memiliki semua persyaratan tersebut. Dia adalah aktris yang sangat dicintai publik Tiongkok hingga mendapat julukan Fairy Sister. Kemampuan akting Liu Yifei pun sudah tak perlu diragukan lagi.

Kemampuan bahasa Inggrisnya sudah terbukti karena ia sempat tinggal di Queens, New York saat masih kecil. Liu Yifei juga sudah bermain di film yang mengharuskannya berbahasa Inggris, yakni di Forbidden Kingdom dan Outcast dimana dia beradu akting dengan Nicolas Cage dan hayden Christensen.

Kini, waktunya Liu Yifei menunjukkan kualitasnya di hadapan Niki Caro selaku sutradara Mulan. Film yang versi animasinya pertama rilis pada 1998 tersebut akan diproduseri Chris Bender, Jason Reed, dan Jake Weiner.

Mulan ditargetkan sudah bisa tayang pada 2019 mendatang. Live actionnya diharapkan bisa menyamai kesuksesan versi animasinya yang memperoleh USD304,3 juta dari pemutaran seluruh dunia dan menjadi nominasi di Golden Globe serta Academy Awards. Demikian dilansir Hollywood Reporter, Kamis (30/11/2017).

1 comments:

Author
avatar

Assalamu alaikum,Saya HERNADITA seorang TKI dari Malaysia,memohon maaf yang ada di fb ini bila kata2 saya ada yang salah,namun tujuan saya di sini hanya ingin berbagi cerita kepada para rekan2 saya yang jadi tkw di negeri orang,hidup di negeri orang memang amatlah susah,gaji pas2an,makanpun ala kadarnya,namun apa boleh buat demi mencukupi kebutuhan keluarga yg ada di kampung,mau tidak mau saya harus menjalani semua penderitaan itu,namun syukur alhamdulillah berkat kerja keras dan doa saya slama ini alhamdulilah allah sudah memberi jalan kesuksesan sama saya,meskipun jalan ini di larang oleh agama tp mungkin inilah satu2nya jalan untuk merubah nasib hidup saya,secara kbetulan saya lihat di internet tentang seseorang yg bisa mengubah nasib jadi lebih baik dengan jalan pemasangan angka togel,saya beranikn diri menempuh jalan itu dan ternyata angka yg di berikan oleh KI BUYUT tembus dan saya menang 577jt,saya sangat bersyukur atas rezeki yg sy daptkan itu,ini bukan hanya sekedar cerita tp ini kenyataan.Jadi bagi saudara2 saya yg masih jd tkw ataupun yg lagi dalam kesulitan jangan ragu untuk menhubungi KI BUYUT di (“085-333-200-687”) krna sy sudah membuktikannya,wassalam

Reply