Pesan Misterius Setya Novanto ke MKD: Anggota DPR Hati-Hati



Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR rampung memeriksa Ketua DPR Setya Novanto atas dugaan pelanggaran etik.

Pemeriksaan oleh Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua MKD Syarifuddin Suding, Agung Widiantoro, serta Maman Imanul Haq terhadap Setnov ini dilakukan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ada hal menarik yang disampaikan Setnov kepada MKD. Pesan tersebut disampaikan Setya Novanto kepada Maman Imanul Haq dan pimpinan MKD lainnya usai pemeriksaan.

"Terakhir Pak Novanto bilang mohon maaf, dan kepada anggota DPR hati-hati. Itu saja," ujar Maman mengulang percakapan dengan Setnov di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).

Namun Maman tak menjelaskan lebih jauh maksud dari pesan tersebut. Saat ditanya apakah dalam pemeriksaan Setnov mengakui kesalahannya, Maman tak menjelaskan.

"Ini proses hukum, bukan mengakui kesalahan," kata dia.

Sementara itu, terkait dengan keputusan dugaan pelanggaran etik yang dilakukan Setnov, Maman mengaku pimpinan MKD masih belum bisa menyimpulkan. Termasuk soal pengunduran diri Setnov dari kursi Ketua DPR.

Menurutnya, masih banyak pihak yang harus dimintai keterangan oleh MKD.

"(Keputusan) belum. Kita kan harus konfirmasi yang dijadikan keterangan Pak Setya Novanto barusan‎. Ya kemungkinan-kemungkinan (pengunduran diri) itu ada. Makanya kita konfirmasi ke beberapa pihak‎ nanti sesuai dengan keterangan beliau," kata Maman.

1 comments:

Author
avatar

Assalamu alaikum,Saya HERNADITA seorang TKI dari Malaysia,memohon maaf yang ada di fb ini bila kata2 saya ada yang salah,namun tujuan saya di sini hanya ingin berbagi cerita kepada para rekan2 saya yang jadi tkw di negeri orang,hidup di negeri orang memang amatlah susah,gaji pas2an,makanpun ala kadarnya,namun apa boleh buat demi mencukupi kebutuhan keluarga yg ada di kampung,mau tidak mau saya harus menjalani semua penderitaan itu,namun syukur alhamdulillah berkat kerja keras dan doa saya slama ini alhamdulilah allah sudah memberi jalan kesuksesan sama saya,meskipun jalan ini di larang oleh agama tp mungkin inilah satu2nya jalan untuk merubah nasib hidup saya,secara kbetulan saya lihat di internet tentang seseorang yg bisa mengubah nasib jadi lebih baik dengan jalan pemasangan angka togel,saya beranikn diri menempuh jalan itu dan ternyata angka yg di berikan oleh KI BUYUT tembus dan saya menang 577jt,saya sangat bersyukur atas rezeki yg sy daptkan itu,ini bukan hanya sekedar cerita tp ini kenyataan.Jadi bagi saudara2 saya yg masih jd tkw ataupun yg lagi dalam kesulitan jangan ragu untuk menhubungi KI BUYUT di (“085-333-200-687”) krna sy sudah membuktikannya,wassalam

Reply