5 Fungsi Diamond Mobile Legends Selain Untuk Membeli Skin



Seperti yang kita ketahui, diamond di Mobile Legends merupakan sebuah alat konversi uang nyata yang ditawarkan oleh Moonton. Untuk mendapatkannya, kita harus membeli diamond tersebut dengan uang asli kita.

Sering kali diamond tersebut akan digunakan para pemain Mobile Legends untuk membeli skin terhadap heronya guna memberikan penampilan yang lebih bagus dan memberikan tambahan efek di setiap skinnya. Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 fungsi diamond selain untuk membeli skin di Mobile Legends. Yuk langsung simak aja.

5 Fungsi Diamond Selain Untuk Membeli Skin di Mobile Legends

1. Membuat Squad


Squad merupakan sebuah fitur di Mobile Legends yang dapat kita gunakan untuk membangun tim atau komunitas guna meningkatkan permainan kita menjadi lebih baik tentunya. Squad sendiri hanya dapat diisi oleh 9 pemain saja.

Untuk dapat membuat squad, kamu harus membutuhkan diamond sebanyak 199 unit. Kamu dapat menentukan nama squad sesuai dengan pilihan kamu sendiri. Dengan adanya squad tersebut, kamu akan mendapatkan sebuah teman yang dapat kamu ajak untuk bermain bersama dan kamu juga bisa mengikuti turnamen besar yang diadakan oleh Moonton.

2. Magic Wheel


Magic Wheel terletak persis di bawah lucky spin yang ada di shop. Di sini, kamu dapat mencoba keberuntungan mendapatkan item langkah yang berguna untuk membeli skin berjenis Legendary seperti Codename-Storm dan Modena Butterfly.

Kedua skin tersebut dapat ditukar dengan Magic Crystal yang sangat sulit untuk didapatkan. Untuk mendapatkannya, kamu harus melakukan putaran dan putaran tersebut hanya bisa dilakukan menggunakan diamond saja.

3. Emblem Pack

Di shop, kamu juga akan menemui kata recommended yang posisinya berada di paling atas. Di sini, terdapat beberapa item yang dapat kamu beli untuk menambah kekuatan terhadap hero kamu.

Beberapa di antaranya adalah Newbie Emblem Pack, yang dimulai dari Magic, Combo, hingga Physical. Di dalam Pack tersebut kamu tidak hanya bisa mendapatkan Emblem, namun juga Dust yang berfungsi untuk meningkatkan Emblem kamu.

4. Membeli Hero


Membeli hero juga dapat dilakukan menggunakan diamond selain dengan menggunakan tiket dan Battle Point. Membeli hero menggunakan diamond sering kali dilakukan para pemain Mobile Legends karena kamu akan dapat langsung membeli hero yang kamu inginkan dengan cepat tanpa harus mengumpulkan tiket dan Battle Point terlebih dahulu.

5. Mendapatkan Item Eksklusif

Di shop, selain terdapat kata recommended dan Magic Wheel yang dapat digunakan dengan diamond, terdapat juga kata Sale yang akan menawarkan kamu berbagai item menarik yang dapat kamu beli.

Akan ada terdapat banyak sekali item eksklusif yang dapat kamu beli diantaranya yaitu Squad Name Change, National Flag Card, Name Change Card, dan masih banyak lagi tentunya.

Nah, itulah 5 fungsi diamond selain untuk membeli skin di Mobile Legends. Gimana, masih mau gunain diamond cuman beli skin doang? Semoga bermanfaat ya!