Viral! Wanita Berusia 50 Tahun Foto Berbikini, Badannya Bikin Iri

Liu Yelin
STANDAR kecantikan dunia sebagian besar digambarkan dengan memiliki tubuh yang langsing dan proposional. Selain langsing, tinggi badan yang ideal dengan berat badan pun seakan jadi tujuan dan kiblat kebanyakan wanita di dunia.

Padahal, beberapa daerah atau negara memiliki definisi cantik yang berbeda-beda. Wanita pun seharusnya sadar, sebab mereka memiliki kecantikan tersendiri yang membuatnya berbeda satu dengan yang lain.

Seperti Liu Yelin, seorang wanita yang sudah berusia 50 tahun ini, begitu percaya diri memamerkan tubuhnya. Dalam balutan bikini, Liu nampak seperti wanita yang 25 tahun lebih muda.


Tubuh kencang dan perut rata yang dimilikinya membuat orang-orang yang melihatnya tidak akan menduga Liu sudah berusia kepala lima alias setengah abad! Melansir dari Viral 4 Real, Selasa (27/3/2018), Liu kerap dikira kekasih anaknya sendiri, karena memiliki tubuh dan penampilan layaknya wanita berusia 20an tahun.

Selain tubuh dan wajahnya yang belum kendur, Liu juga berpenampilan layaknya anak muda yang stylish dan mengikuti mode. Dalam sebuah unggahan foto di instagram, Liu nampak memeluk putranya yang mengenakan kaus berwarna putih, sementara dia mengenakan sport bra berwarna putih dengan setelah celana berwarna putih juga.

Dalam foto tersebut, Liu mengepang rambutnya yang panjang ke belakang dan mengenakan topi. Lekuk tubuhnya pun begitu jelas terlihat dan hampir sama sekali belum nampak tanda-tanda penuaan pada tubuh Liu.

"Ibuku selalu cantik dan ketika masih muda dia dianggap gadis tercantik di sekolahnya," ucap Xie Yixuan, putranya.

Banyak orang, terutama para wanita yang bertanya pada Liu apa rahasia di balik tubuhnya yang kencang meski sudah berkepala lima. Jawaban Liu pun sederhana saja, dia menjawab hanya olahraga!

Ya, Liu mengaku dirinya memang pencinta olahraga. Selain berenang, Liu juga berolahraga dan berlatih fisik setidaknya tiga kali dalam seminggu.

Dalam sebuah foto lainnya, Liu nampak mengenakan bikini berwarna biru dan kacamata ski. Dia melakukan pemotretan tersebut di Danau Baikal yang membeku di Rusia oleh sebuah media, ketika Liu jadi berita utamanya.

Netizen pun jelas kagum dengan Liu. Sebab, selain cantik, dia juga bisa mempengaruhi masyarakat agar turut melakukan hidup gaya hidup sehat dan rutin berolahraga. Dalam beberapa unggahan di instagram pribadi milikinya @queenyelin, Liu nampak sedang berolahraga, salah satunya berlari.