AHY Ikut Hadir dalam Pertemuan SBY-Prabowo

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut hadir dalam pertemuan SBY dengan Prabowo, Selasa (24/7/2018) malam. (Ist)
Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemilu 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut hadir dalam pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Padahal, pertemuan dua mantan jenderal tersebut awalnya direncanakan berlangsung empat mata.

Berdasarkan foto yang diterima dari Ketua Divisi Komunikasi Publik Demokrat Imelda Sari, Selasa malam, Prabowo, SBY dan AHY tampak bertemu di satu ruangan. Ketiganya duduk dalam satu meja.

SBY terlihat duduk di bagian tengah, sementara Prabowo dan AHY berada di sisi kanan dan kiri meja.

Sebelumnya, Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan bahwa pertemuan antara SBY dan Prabowo Subianto hanya berlangsung empat mata. Pertemuan tersebut digelar di rumah pribadi SBY di Kuningan Jakarta Selatan.

"Apa yang akan dibicarakan secara detailnya, kami tidak tahu. Hanya Pak SBY dan Pak Prabowo yang bertemu, pengurus di luar," jelas Hinca di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018) malam.

Menurut dia, pertemuan dua mantan jenderal AD ini akan membahas mengenai kondisi bangsa saat ini. Tak hanya itu, pertemuan juga membahas mengenai Pilpres 2019 dan sosok cawapres.

"Oh kalau itu tentu, ini kan soal pilpres, akan dibahas juga soal cawapres. Hasilnya bagaimana? Ya kita hanya akan implementasikan saja," kata Hinca.