Cristiano Ronaldo Tanda Tangani Kesepakatan di Italia

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menggendong trofi sambil menunjukkan lima jarinya usai menjadi juara Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Ukraina (26/5). (AP/Pavel Golovkin)
Dalam sepekan belakangan ini, Cristiano Ronaldo, dikaitkan dengan klub Serie A, Juventus. Dan dari hari ke hari, sinyal kepindahan CR7 ke 'pangkuan'  Si Nyonya Tua semakin kuat. 

Satu per satu indikasi bergabungnya Ronaldo dengan Juventus bermunculan. Mulai dari rencananya membeli rumah di Italia hingga nomor punggung yang akan dikenakannya. Terbaru, Ronaldo  bahkan telah membubuhkan tanda tangan di Negeri Piza. 

Seperti dilansir Marca, Ronaldo telah menyetujui kerjasama dengan Associazione Volontari Italiani Sangue (AVIS), ogranisasi palang merah yang berada di kota Bellano. Cristiano Ronaldo rencananya akan menjadi duta untuk mempromosikan gerakan donor darah.  

Kesepakatan dicapai melalui salah satu pemegang hak citra Ronaldo, Abbott. Perusahaan asal Amerika Serikat itu memiliki hak untuk melakukan kampanye di seluruh dunia. Dengan demikian maka wajah Ronaldo akan terpampang dalam setiap poster ajakan donor darah. 

Dalam waktu dekat ini, AVIS akan segera merilis video promo di mana pemain asal Portugal itu menjelaskan pentingnya donor darah. Berita mengenai kerjasama ini sekaligus menguatkan rumor kepindahan mantan pemain Manchester United itu ke Juventus.

Sementara itu, rumor kepindahan Critiano Ronaldo ke Juventus semakin ramai berkat beredarnya nomor punggung yang akan digunakannya bersama klub asal Turin tersebut. 

Seperti dikutip dari Sportbible, Cristiano Ronaldo, kemungkinan besar bakal mengenakan nomor punggung 7. Ini terlihat dari kostum Juventus atas nama Cristiano Ronaldo yang telah dijual di pasaran. Kaus hitam-putih itu bernomor punggung 7, setidaknya menjadi gambaran jersey yang akan dikenakan Cristiano Ronaldo jika benar-benar pindah ke Juventus.