Demi Manjakan Pacar, Pria Ini Rela Berhutang hingga Ratusan Miliar

(Foto Nextshark) Gara-gara pacar, pria ini masuk penjara karena tak mampu membayar hutangnya untuk memanjakan kekasihnya
Nama Zhang Xiaoen, kini telah menjadi pembicaraan hangat di Tiongkok. Putra dari pengusaha terkenal asal Hangzhou itu membuat malu keluarga dan mendapatkan ancaman penjara akibat terlalu memanjakan pacarnya.

Memang setiap orang pasti ingin membuat pasangan yang mereka cintai bahagia. Tapi Zhang sepertinya sudah terlalu berlebihan untuk memanjakan pacaranya, sampai lupa diri.

Dikutip dari Oddity Central, pemuda 29 tahun itu rela menghabiskan banyak uang untuk mengabulkan semua permintaan pacarnya, Yang Yizhen.

Yizhen sendiri dikenal sebagai seorang influencer sekaligus model cantik. Ia berpacaran dengan Xiaoen sejak dua tahun lalu. Untuk mempertahankan hubungan itu, Xiaoen berusaha sebisa mungkin untuk memenuhi kebutuhan Yizhen supaya membahagiakannya.

Sayangnya, tindakan itu sudah terlampau jauh sampai akhirnya menjadi bumerang untuknya. Karena permintaan sang pacar yang terlalu banyak, putra pengusaha sukses itu sampai kewalahan mendapatkan uang.

Perhiasan, mobil mewah hingga jalan-jalan ke Dubai merupakan sederet hadiah yang diberikan untuk kekasih tercinta. Uang yang telah disia-siakan Xiaoen untuk kekasihnya bisa dibilang tak sedikit, dia telah menghabiskan uang hingga 70 juta yuan atau setara dengan Rp 149 miliar.

Uang sebanyak itu didapatkan dari hasil usaha ayahnya. Tak hanya itu, Xiaoen juga sempat meminjam uang dari teman-temannya yang kaya untuk berjudi. Rencananya pemuda itu akan mengembalikan uang ayahnya. Oleh sebab itu, ia nekat berjudi sambil didorong dengan rayuan kekasihnya. Tampaknya rencana itu tidak berjalan mulus.

Zhang tak mampu untuk mengembalikan uang 70 juta yuan milik ayahnya dan malah kehilangan uang lebih banyak hingga 170 juta yuan.

Karena tak mampu membayar, Xiaoen dilaporkan ke polisi hingga akhirnya ditahan. Dengan tuduhan penipuan, Zhang akhirnya mengaku bahwa ia tak mampu mengatur keuangannya dnegan baik. Selian itu, pacaranya juga bersalahkan karena membuatnya berakhir pada situasi memilukan.

Dalam persidangan kasusnya, Xiaoen mengatakan bahwa kekasihnya itu kerap memaksanya pergi ke Macau dan mendorong untuk bermain judi.

Setelah menghaburkan uang hingga miliaran kepada pacarnya, Yizhen kemudian meninggalkannya dan malahan menuntut mantan pacarnya. Sedihnya, wanita itu juga berhenti membahas pacarnya di media sosialnya dan mulai mengunggah foto dengan pria lain.