Ketahuan Selingkuh, Istri Tebas Penis Suami

Polisi berusaha menyelamatkan potongan penis Siripan dan menyimpannya di boks pendingin. (iStockphoto)

Jakarta Teriakan dan rintihan Siripan di dini hari membuat para tetangganya di Sriracha, Bangkok, Thailand menelepon polisi. Petugas tiba di lokasi sekitar pukul 06.20 pagi waktu setempat. Diketahui pria 40 tahun itu bersimbah darah, penisnya tak lagi berada di tempatnya.

Istri Siripan, Karuna Sanusan (24), menjadi gelap mata saat mengetahui suaminya selingkuh dengan banyak wanita. Karuna pun menyerang Siripan dan memotong penis suaminya dengan pisau sepanjang 12 inci, Selasa (3/7/2018). Wanita itu kemudian membuang keluar kemaluan suaminya dari jendela kamar tidur mereka.

Polisi berusaha menyelamatkan potongan penis Siripan dan menyimpannya di boks pendingin. Mereka berharap setidaknya hal itu bisa membantu upaya penyambungan kembali organ vital pria itu lewat operasi nantinya.

Sementara Siripan dilarikan ke rumah sakit terdekat, Samitivej Sriracha Hospital, Karuna ditahan dan dimintai keterangan, melansir laman New York Post, Rabu (4/7/2018). Meski baru saja melakukan tindakan yang luar biasa, Karuna dilaporkan terlihat duduk tenang dan menjawab pertanyaan polisi.

Pengakuan Sang Istri

Ilustrasi Membersihkan Pisau (iStockphoto)

Tak Bisa Disambung

Ilustrasi penis (iStockphoto)

Kepala Kantor Polisi Sriracha, Col. Somkid Boonlert mengatakan menerima telepon yang mengadukan tentang seorang pria yang dipotong kemaluannya oleh sang istri. Mereka pun bergegas ke lokasi kejadian.

"Polisi tiba dengan tim penyelamat dan menemukan pria itu terluka parah. Dari penyelidikan awal ditemukan, suami istri itu berjualan sayuran. Sang istri curiga suaminya selingkuh sehingga kemudian melakukan balas dendam," jelas Boonlert.

"Sang suami kehilangan banyak darah. Dia sekarang dalam perawatan medis. Dia tak akan bisa menggunakan alat vitalnya seperti dulu lagi. Dokter mengatakan, sel-sel di potongan penis sudah mati karena terlalu lama lepas dari tubuh. Pria itu akan cacat seumur hidup," ungkapnya.

Karuna Sanusan akan menerima ganjaran dari perbuatannya. Dia pun dilarang untuk bertemu dengan sang suami.