Live Streaming Indosiar Piala AFF U-19 2018: Timnas Indonesia Vs Filipina

Jadwal Piala AFF U-19, Filipina vs Indonesia.
Jakarta - Timnas Indonesia U-19 bakal menjajal kekuatan Filipina dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018, Kamis (5/7/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Laga ini bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar dan tayang secara live streaming di ratujp.net dan Vidio.com.

Timnas Indonesia U-19 saat ini tergabung di Grup A bersama tim-tim kuat seperti Thailand, Vietnam, Singapura, Filipina dan Laos. Tim asuhan Indra Sjafri melalui dua laga awal penyisihan dengan mulus.

Tim Garuda Nusantara menang 1-0 atas Laos dan 4-0 kontra Singapura. Kepercayaan diri Saddil Ramdani dkk. menebal seiring raihan positif tersebut.

Di sisi lain Filipina baru saja menderita kekalahan telak 0-5 di laga sebelumnya melawan Vietnam. Walau begitu Indra sendiri berharap anak-asuhnya tetap menjejak bumi, tidak memandang remeh kubu lawan.

Menurut pelatih asal Sumatra Barat itu, Tim Merah-Putih butuh kemenangan sebanyak mungkin untuk mengamankan tiket menuju semifinal Piala AFF U-19 2018.

Pasalnya Timnas U-19 belum bersua Thailand dan Vietnam, yang dinilai punya kualitas permainan sepadan.

"Para pemain tidak boleh jemawa. Saya ingin mereka memandang serius setiap laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018. Salah satunya saat kami berjumpa Filipina. Jangan sama sekali meremehkan mereka," ujar Indra Sjafri.

Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Filipina yang disiarkan langsung Indosiar ini bakal berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Ikuti panduan di bawah ini untuk bisa menikmati secara live streaming.