Pengguna iPhone Lebih Romantis Ketimbang Android, Ini Buktinya

Ilustrasi Iphone Dan Adroid
Selain agama, pertimbangan seseorang saat memilah pasangan biasanya dilihat dari penampilan atau latar belakangnya.

Namun seiring teknologi yang makin maju, ada faktor baru yang membuat seseorang memilih pria atau wanita sebagai pasangannya.

Terbaru, sebuah survei ilmiah mencoba menguak faktor-faktor yang membuat seseorang memilih mengencani pasangannya. Hasilnya ternyata mengejutkan.

Sebanyak 70 responden lajang di Amerika Serikat (AS) cenderung memilihi pasangan kencan yang menggunakan iPhone daripada ponsel Android. Demikian dikutip laman Dream, Senin (23/7/2018).

Hampir dua dari lima responden meyakini ponsel pintar memengaruh kesan pertama yang ditangkap oleh orang lain.

Survei terhadap 1.502 orang lajang itu dilakukan oleh Decluttr, sebuah perusahaan yang membantu pelanggan menjual barang-barang teknologi bekas pakai.

Kesimpulan lain dari survei itu menemukan jika pengguna iPhone dianggap lebih menarik dan romantis daripada pengguna Android. Studi ini juga mengungkap beberapa informasi menarik lainnya tentang kencan di era digital.

Menurut temuan terkait, hanya 65 persen pengguna iPhone akan terbuka untuk pergi kencan pertama dengan seseorang yang memiliki perangkat berbasis Android.

Di sisi lain, hanya 53 persen pengguna Android akan mengatakan hal yang sama tentang orang-orang yang setia dengan iPhone kesayangan mereka.

"Ini bukan hanya merek ponsel yang Anda miliki, tetapi juga keadaan yang dapat memengaruhi hasil dari sebuah kencan dengan calon kekasih," jelas hasil survei terkait dalam sebuah laporan yang dimuat di jurnal Love Psychology.

Jadi bagaimana, jika melihat fakta menarik di atas, kamu pengguna iPhone atau ponsel Android?