Avengers 4 Tayang Lebih Awal di Seluruh Dunia, Benarkah?

Avengers: Infinity War. (Marvel Studios)
Avengers 4 menjadi salah satu film superhero yang paling ditunggu oleh para pecinta film. Bertindak sebagai sekuel Avengers: Infinity War, muncul banyak rumor yang beredar termasuk jadwal rilis di negeri asalnya, Amerika Serikat (AS).

Pada awal pekan ini, sempat beredar kabar bahwa Avengers 4 bakal memiliki jadwal tayang lebih awal di AS, dari 3 Mei menjadi April 2019. Kabar ini beredar setelah munculnya laporan keuangan triwulanan dari IMAX, seperti disampaikan Ace Showbiz, belum lama ini.

Fans di Amerika Serikat berspekulasi bahwa dengan tertulisnya bulan April 2019 di dokumen itu, berarti seluruh dunia akan menonton Avengers 4 lebih awal. Sayangnya fans di negara asal film ini harus kecewa.

Untuk film keempat Avengers ini, fans AS tak akan mendapat perlakuan yang sama seperti saat menonton Avengers: Infinity War. IMAX mengklarifikasi bahwa Dokumen tersebut ditujukan untuk jadwal tayang di jaringan bioskop dunia luar AS.

Di Negara-Negara Tertentu
Sehingga, fans beruntung yang bisa menyaksikan Avengers 4 lebih awal, hanya di negara-negara tertentu, bukan di AS. Sebut saja Prancis, Jerman, dan Inggris. Negara-negara Asia seperti Indonesia pun tak menutup kemungkinan bisa menonton lebih awal dari fans di AS.

Seperti kita ketahui, Avengers: Infinity War awalnya dijadwalkan untuk tayang 4 Mei 2018. Namun karena kebijakan dari Disney dan Marvel, film tersebut tiba pada 27 April.

Perjuangan para Superhero
Avengers 4 melanjutkan perjuangan para superhero di Bumi setelah Thanos melenyapkan sebagian makhluk hidup di seluruh alam semesta.

Chris Hemsworth, pemeran Thor, mengatakan bahwa film ini akan memiliki lebih banyak hal mengejutkan ketimbang Infinity War.