Hujan Tangis Warnai Pemakaman Putra Bungsu Achmad Albar

Achmad Albar bersama para kerabat membawa jenazah Faldy Albar untuk disalatkan di Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (30/8). Faldy Albar meninggal di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta. (Faizal Fanani)
Jenazah putra bungsu Achmad Albar, Faldy Albar, tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Tampak keluarga besar Achmad Albar dan pelayat mengiringi jenazah Faldy Albar menuju tempat pembaringan terakhir.

Setibanya di area pemakaman, jenazah Faldy Albar langsung dibawa menuju liang lahat. Tampak Achmad Albar dan Fachri Albar, turun ke liang lahat untuk memasukan jenazah Faldy Albar.

Sebelum menyatu dengan tanah, jenazah Faldy Albar sempat dilantunkan azan oleh Achmad Albar.

Proses pemakaman berjalan penuh haru. Saat mengazankan mendiang putranya, Achmad Albar tak kuasa membendung air matanya.

Tak hanya Achmad Albar yang meneteskan air mata, Renata Kusmanto, istri Fachri Albar juga menangis saat proses pemakaman adik iparnya itu. Camelia Malik, adik Achmad Albar yang hadir dalam pemakaman, juga terlihat menangis melihat keponakannya pergi untuk selamanya.

Setelah pemakaman selesai, Ahmad Albar mengucapkan terima kasih kepada pelayat yang hadir dalam pemakaman anaknya. Ia juga meminta maaf kepada setiap orang yang mengenal Faldy Albar.

"Terimakasih sebesar-besarnya yang telah hadir, kami pihak keluarga meminta maaf apabila putra kami punya salah. Apabila ada sangkut paut hutang bisa bertemu keluarga. Terimakasih juga telah mendoakan Faldy, semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua," kata Achmad Albar di pemakaman.