Jaket Motor Jokowi Saat Nonton Asian Games 2018 Hanya Rp 375 Ribuan

Presiden Joko Widodo memberi semangat kepada atlet wushu Lindswell Kwok saat beraksi pada Asian Games 2018 di JIExpo, Jakarta, Senin, (20/8). Lindswell meraih medali emas setelah berhasil mengumpulkan poin tertinggi yaitu 19.50. (AP Photo/Aaron Favila)
Penampilan Presiden Joko Widodo mengenakan jaket anak motor berwarna merah tentu saja jadi pemandangan tak biasa. Ketika itu, Jokowi hadir dalam pertandingan wushu Asian Games 2018.

Presiden yang disapa Jokowi itu memang sering tampil beda dan kerap menjadi trending topic. Salah satunya, jaket merah dengan merek Bulls Syindicate.

Ternyata, merek jaket yang satu ini bukan brand luar, melainkan diracik oleh tangan terampil anak bangsa yang berbasis di Solo, Jawa Tengah.

Tak sedikit yang memperkirakan jaket merah menyala ini jika dikenakan Jokowi pasti harganya mahal. Sebelumnya, Jokowi sempat membuat geger lantaran mengenakan jaket bomber Zara pada November 2016 seharga Rp 899.900

Namun tahukah Anda, harga jaket motor Jokowi yang disebutkan tipe Arlinax Red ini dibanderol hanya Rp 375 ribu.

Nah bagi Anda yang ingin mencari di mana membeli jaket seperti Jokowi, bisa dilihat di akun Instagram @bullsycindicate.catalog. 

Gara-gara Jokowi mengenakan jaket tersebut, akun @bullsycindicate.catalog dengan gambar jaket yang sama dikenakan sang presiden banjir pesanan.

@diyo_dimas26 L dong bro.. Request beli gimana nih. Jaket yg di pake pak jokowi

@gzta_derkaizer Bagaimana cara ordernya bos?

@bayou.wicaksono Mau order dong, untuk XL ready gak?.

@dibywidadi Bolehorder

@jefri_irma klw pesan 6 bisa kurang lagi nggak..?

@dear_lycious Rese ni si bpk, kan jdnya pgen jajan Jaket ini 😅


Instagram