Jawara WWE Smackdown "Kane" Terpilih Sebagai Wali Kota di Tennessee

Pegulat smackdown WWE, Kane, terpilih sebagai wali kota Knox County, Tennessee, Amerika Serikat. (Dokumentasi WWE)
Juara dunia World Wrestling Entertainment (WWE), Kane, terpilih sebagai wali kota Knox County (wilayah ke-2 yang paling padat penduduknya di Tennessee, Amerika Serikat) pada Kamis, 2 Agustus 2018.

Pria dengan nama asli Glenn Jacobs itu adalah kandidat dari Partai Republik dan pendukung Presiden Donlad Trump. Ia mengalahkan pesaingnya yang berasal dari Partai Demokrat, Linda Haney, dengan mengantongi 31.739 suara. Sedangkan Haney hanya memperoleh 16.611 suara.

Meski demikian, Kane yang memiliki nama panggung "The Big Red Machine" di WWE mengatakan, ia sempat ditertawakan ketika dirinya pertama kali menyatakan akan mencalonkan diri sebagai wali kota.

"Tetapi hal tersebut membuatku termotivasi," ucapnya.

Pria berusia 51 tahun itu resmi terpilih menjadi wali kota ke-29 di Knox County dan akan mulai menjalankan tugas pada 1 September mendatang, demikian seperti dikutip dari The Independent, Senin (6/8/2018).

Jacobs mulai naik daun dengan mengusung nama Kane di ajang gulat hiburan WWE Smackdown pada pertengahan tahun 90-an. Ia juga dianggap sebagai saudara kembar The Undertaker yang sama-sama berkecimpung di WWE.

Meski dirinya masih dikaitkan erat dengan "kekejian yang mengerikan", namun Jacobs percaya karirnya sebagai pegulat ekstrem tidak akan menjadi penghambat.

"Saya dapat menempatkan Knox County dalam cahaya yang positif, secara nasional," katanya kepada stasiun berita lokal WBIR, seperti dikutip dari BBC, Senin (6/8/2018).

"Ada begitu banyak hal hebat yang akan saya tawarkan kepada Knox County dan sejujurnya, seluruh negeri perlu tahu tentang hal itu," imbuhnya.

Mengetahui kabar tersebut, rekan-rekan seprofesinya di WWE memberi ucapan selamat untuknya melalui Twitter.