Prediksi Girona Vs Real Madrid: Courtois Siap Tampil

Girona vs Real Madrid (Abdillah)
Real Madrid berpeluang memainkan kiper barunya, Thibaut Courtois, ketika bertandang ke markas Girona pada laga pekan kedua La Liga. Laga tersebut akan berlangsung di Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (26/8/2018).

Courtois belum menjalani laga resmi bersama Real Madrid. Pada laga Piala Super Eropa dan pekan pertama La Liga, Julen Lopetegui masih mengandalkan Keylor Navas.

Aksi Courtois sudah dinantikan suporter Real Madrid. Karena itu, Courtois memiliki beban yang berat untuk membuktikan dirinya di Los Blancos.

Real Madrid meraih kemenangan atas Getafe pada laga pekan pertama. Los Blancos menang dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Dani Carvajal dan Gareth Bale.

Pada laga melawan Girona, Real Madrid berpeluang besar membawa pulang tiga poin. Lopetegui bisa menurunkan skuat terbaiknya pada laga tersebut.

Pemain yang dipastikan belum bisa tampi adalah Jesus vallejo yang mengalami cedera hamstring. Selebihnya, Los Blancos akan tampil dengan para bintang.

Karim Benzema dan Gareth Bale masih menjadi harapan Real Madrid untuk mendulang gol. Real Madrid sudah bisa membuktikan kalau mereka bisa berjuang tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

Pertemuan terakhir antara Real Madrid dan Girona terjadi pada Maret lalu. Saat itu, Real Madrid menang dengan skor 6-3. Cristiano Ronaldo mencetak empat dari enam gol yang dicetak Los Blancos pada laga tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain

Girona: Yassine Bounou; Aday Benitez, Bernardo Espinosa, Juanpe, Marc Muniesa; Aleix Garcia, David Timor, Alex Granell; Portu, Cristhian Stuani, Borja Garcia

Pelatih: Eusebio Sacristan

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio

Pelatih: Julen Lopetegui

Persentase Kemenangan: Girona 35 - 65 Real Madrid