Buruan Kirim CV, Telkom Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru

Berbagai pihak turut merayakan Hari Ulang Tahun (HHUT) ke-70 Republik Indonesia (RI), termasuk PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom).
Persiapkan diri terbaik Anda, karena PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Telkom Indonesia membuka lowongan kerja dengan menyediakan empat posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 14 hingga 19 Oktober 2018.

Mengutip laman resmi Telkom Indonesia, rekrutmen.telkom.co.id, Kamis (11/10/2018), berikut posisi yang disediakan, persyaratan tiap posisi, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

1. Great People Trainee Program Batch IX

Tutup Pendaftaran: 17 Oktober 2018

Lokasi Penempatan: Seluruh Wilayah Kerja PT Telkom

Deskripsi Pekerjaan:

Telkom Group mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian, dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim.

1. Telecommunication

Mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE & NTE, energy & support facility.

2. Sales

Merencanakan dan menggunakan rancangan penjualan melalui strategi yang sesuai dengan pasar yang dinamis, serta dapat menyusun account plan sebagai panduan aktivitas account management.

3. Relationship Management

Membangun hubungan antara pelanggan dengan perusahaan melalui multi touch points (customer smart care) untuk mempromosikan produk, meningkatkan pendapatan, penjualan dan kepuasan pelanggan, serta dapat menyusun strategi dan menggunakan channel yang sesuai dengan karakter produk dan pelanggan.

4. Marketing

Mengelola konten produk/layanan di seluruh digital channel, mengintegrasikan program komunikasi pemasaran sesuai dengan analisis pasar, menggali informasi kondisi dan kebutuhan consumer saat ini dan masa mendatang, serta dapat memahami regulasi dan parameter lainnya dalam menetapkan tarif dan costing produk untuk meningkatkan daya saing.

5. Information Technology

Mendefiniskan strategi IT, mengelola database informasi, menciptakan solusi produk digital, dan mencakup semua aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi, dengan visi bagaimana permintaan organisasi untuk informasi dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi, termasuk hardware, software, telekomunikasi dan layanan seperti contohnya IT operations, sistem, pengembangan dan user support.

6. Finance

Menganalisa dan mengatur kombinasi pendanaan, menyusun rencana kerja anggaran perusahaan, memahami accounting information system, peraturan pajak, serta mengelola cost dan profitability analysis, treasury, billing, collection, revenue assurance, dan laporan keuangan.

7. Digital Product & Service

Menyusun strategi inisiatif digital, memilih metode dan desain yang inovatif dalam tren digital, termasuk meliputi digital ecosystem engagement, product & ecosystem design, digital media & content design, digital architecture, digital delivery, data analyctics & business intelligence, digital business & product operations serta digital marketing.

Persyaratan

1. Warga Negara Indonesia (WNI);

2. Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan:

- Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);

- Belum berusia 24 tahun (S1/D4), 27 tahun (S2) per 1 Oktober 2018;

- IPK minimum S1/D4 : 3.00, S2 : 3,50;

- Minimal Toefl : 500, IBT : 61, Ielts : 6;

3. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Telkom;

4. Bersedia menjalani masa ikatan dinas;

5. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.