Insiden Tisu Toilet di Sepatu Bikin Donald Trump Diolok-Olok Warganet

Presiden AS, Donald Trump memberi hormat saat berjalan menuju pesawat Air Force One sebelum berangkat dari Pangkalan Udara Langley di Virginia, (2/3). Trump tampak gagah mengenakan jaket panglima tertinggi Navy Seal. (AFP Photo / Saul Loeb)
Donald Trump kembali diejek warganet. Presiden Amerika Serikat ini dihujani ucapan bernada mengejek di media sosial hanya karena selembar tisu toilet. Apa yang terjadi?

Rupanya, Orang Nomor Satu di Negeri Paman Sam itu tak sadar bahwa ada kertas putih yang menempel di sepatunya, saat ia menaiki tangga Air Force One.

Dalam sebuah video yang beredar di jagat maya, benda tipis tersebut tampak berkibar kecil selama Trump menapaki anak tangga pesawat kepresidenan AS. Akan tetapi, pemimpin kontroversial itu tidak menyadarinya, hingga akhirnya ia tiba di pintu kabin.

Mengutip Mirror, Sabtu (6/10/2018), Donald Trump dikabarkan hendak melakukan perjalanan dinas ke Minnesota, ketika sebuah stasiun televisi lokal, KSTP-TV, meliput keberangkatannya.

Trump terlihat keluar dari dalam limosin dan langsung menuju tangga Air Force One. Namun sial baginya, ternyata ada sepotong tisu toilet berukuran cukup panjang yang menempel di sepatu kirinya.

Tisu toilet itu baru terlepas dari kaki Donald Trump ketika ia sampai di pintu kabin, berbalik badan, melambaikan tangan ke awak media dan berjalan masuk ke ruangannya. 

Tentu saja peristiwa yang tampak konyol itu langsung menjadi buah bibir pengguna media sosial.