Lupa Beli Ceker Ayam, Seorang Suami Tewas Ditikam Istri


Seorang wanita diduga telah menikam suaminya hingga tewas dengan pisau buah setelah ia lupa membeli ceker ayam untuk makan malam.

Pasangan itu terlibat cekcok besar di flat mereka di Lujiang, timur China, ketika sang suami Wu Shouchun kembali ke rumah tanpa makanan pada 13 April lalu. Istrinya, Luo, kemudian diduga mengambil pisau dan membunuh ayah dua anak itu.

Kerabat Shouchun mengatakan istrinya telah menjadi sosok yang emosional dan manja sejak keduanya menikah.

"Dia akan memukul suaminya, tetapi dia (suaminya) tidak akan pernah membalas," ujar salah seorang kerabat Shouchun seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (27/4/2019).

Menurut para tetangga, pasangan yang memiliki putra dan putri itu kerap terdengar bertengkar setiap hari.

He Changying, ibu Shouchun, mengatakan putranya menghadiri jamuan bisnis ketika istrinya memintanya membawakannya ceker ayam. Namun ia lupa mengambilnya dalam perjalanan pulang.

Ibunya sedang berada di kamar mandi pada saat insiden itu terjadi dan bergegas keluar ketika dia mendengar cucunya menangis histeris, hanya untuk menemukan putranya terbaring dalam genangan darah.


Shouchun sempat dibawa ke rumah sakit, di mana ia kemudian dinyatakan meninggal.

Pihak kepolisian Lujiang tidak mengungkapkan detail apa pun terkait kejadian tersebut karena penyelidikan sedang berlangsung, lapor media setempat.