Ternyata Memakai Jam Tangan di Kanan atau Kiri Ada Maknanya Lho!


Tak cuma karena fungsi, kini jam tangan juga kerap digunakan untuk gaya keseharian. Ternyata Memakai Jam Tangan di Kanan atau Kiri Ada Maknanya Lho!

Dalam memakai jam tangan, setiap orang punya kebiasaan tersendiri. Ada yang pakai jam di tangan kiri, juga ada yang mengenakannya di tangan kanan. Atau ada juga yang masih kebingungan, dimana sebaiknya memakai jam di tangan yang tepat?

Ternyata memakai jam di tangan di sebelah mana itu juga ada maknanya lho! Yuk cari tahu!


1. Tangan Kiri Menghadap ke Atas
Easy going, cuek, mementingkan waktu dan tak terlalu perfeksionis adalah tipikal dari pengguna jam di tangan kiri menghadap ke atas. Umumnya, pengguna jam ini berpikiran praktis dan simpel serta senang sekali bekerja dengan tangannya. POPle kah salah satunya?

2. Tangan Kiri Menghadap ke Bawah
Tanggung jawab, namun tipikal orang yang mudah tersinggung, meskipun tidak diungkapkan. Pemakai jam di tangan kiri mengarah ke bawah ini tidak terlalu suka banyak perubahan. Pemikiran-pemikirannya cepat dan logis, meski terkadang tidak simpel.


3. Tangan Kanan Menghadap ke Atas
Orang yang pakai jam di tangan kanan menghadap ke atas cenderung spontan dan apa adanya. Bersemangat tinggi dan juga ceria. Mereka supel dan mudah bergaul dengan siapa saja.

4. Tangan Kanan Menghadap ke Bawah
Karakternya cenderung sangat emosional, dan perfeksionis dalam hal ketepatan waktu. Orang yang memakai jam di tangan kanan bawah ini merupakan orang yang teratur dan handal.

5. Pemakai Jam Tangan Longgar
Ada lho ternyata orang-orang yang suka memakai jam dengan dilonggarkan. Mereka merupakan orang yang sangat terbuka dan punya banyak teman, meskipun dirinya cenderung pemalas.

Jadi, kalian jenis pemakai jam di tangan yang mana nih??