Pogba Absen Bela Man United hingga Desember


Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terbaru terkait kondisi cedera yang menimpa Paul Pogba. Dalam konferensi pers usai merebut kemenangan melawan Norwich City dengan skor 3-1, pelatih Setan Merah itu berkata bahwa gelandang asal Prancis itu akan absen hingga Desember mendatang.

Pogba mengalami masalah pada pergelangan kakinya saat melawan Southampton pada akhir Agustus lalu. Setelah itu dia sempat tampil dalam dua pertandingan dan itu ternyata memperburuk kondisi cederanya.

Proses pemulihan pun dilakukan Pogba hingga ia terbang ke Dubai. Namun, kabar terbaru menyebut jika ia bakal absen hingga Desember mendatang.


"Saya kira kita tidak akan melihatnya sebelum Desember. Paul akan keluar sebentar. Dia perlu waktu untuk sepenuhnya pulih, jadi saya tidak berpikir dia akan kembali dalam waktu dekat," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Senin (28/10/2019).

"Pogba mengalami cedera pergelangan kaki dan saya tidak bisa memastikan seberapa parah kondisinya karena saya bukan dokter. Tetapi ada cedera yang membutuhkan penyembuhan," imbuh Solskjaer.

Pogba sejauh ini baru membuat lima penampilan di Liga Inggris musim ini. Gelandang kontroversial itu belum mencetak gol bersama United.