Tak Ikut Hadapi Liverpool, Pogba Diam-diam Temui Zidane di Dubai


Tanpa banyak yang tahu, diam-diam Paul Pogba melakukan pertemuan khusus dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Sejak lama diketahui kalau Zidane berhasrat menggaet pemain Manchester United untuk menambah daya gedor Los Blancos.

Pogba sendiri dipastikan tak akan membela Manchester United saat menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam. Ia harus menepi lantaran cedera dan ia sengaja terbang ke Dubai untuk menjalani rehabilitasi selama jeda internasional.

Nah di Dubai inilah Pogba bertemu dengan Zidane. Namun seperti dikutip Express, Jumat (18/10/2019), belum diketaui apa isi pembicaraan keduanya. Percakapan yang berlangsung 10 menit, dipastikan akan memicu rumor lebih lanjut tentang kemungkinan transfer Pogba ke Santiago Bernabeu.


Raksasa La Liga itu telah menghabiskan lebih dari 300 juta Poundsterling untuk mendatangkan sejumlah pemain di musim ini. Sayangnya, keinginan Zidane untuk meminang belum tercapai setelah pihak United ngotot mempertahankan gelandang asal Prancis tersebut. Selain Madrid, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk menggaet kembali Pogba.

Pogba sendiri di Old Trafford masih menyisakan kontrak selama dua tahun lagi plus opsi 12 bulan tambahan. Itu berarti Setan Merah berdiri teguh dalam keinginan mereka untuk mendapatkan tanbahan uang.

Sementara itu pelatih United, Ole Gunnnar Solksjaer menegaskan kalau Pogba memang tidak bisa ditampilkan melawan Liverpool. “Tidak ada peluang (Pobga untuk dimainkan). Dia mengalami cedera, kembali, dia bekerja sangat keras. Kami melakukan pemindaian setelah pertandingan Arsenal dan dia butuh istirahat beberapa minggu."