Lionel Messi Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Ini?


Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini? Pertanyaan ini memang jadi topik hangat di tengah sang mega bintang asal Argentina itu melakukan pembicaraan kontrak baru dengan manajemen Barcelona.

Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal, dilansir Mundo Deportivo, Minggu (17/11/2019), membenarkan jika Messi tengah mengadakan pembicaraan soal masa depannya di Camp Nou. Pemain yang sudah 18 tahun mengabdi sebagai penggawa Blaugrana itu akan habis masa kontraknya pada 2021.

Inilah yang jadi pertanyaan di awal musim. Apakah, Messi mau meneruskan kerjasamanya dengan Barcelona. Messi sendiri di beberapa kesempatan mengaku tak mau mengingat diri dengan Barcelona. Suatu saat nanti, ia berharap bisa berkarier di klub lain.


"Mereka sudah bicara. Saya tidak tahu apakah kami akan memiliki berita segera, karena keputusan akan tergantung pada pemain. Tapi bagi kami sebagai klub, saya berharap ini diselesaikan secepat mungkin," jelas Abidal.

Abidal pun tak berani menjanjikan kapan perpanjangan kontrak Messi akan diumumkan. Ia hanya mengaku optismistis kalau Messi masih mau menjadi pemain Barcelona.