Pre-order Motorola RAZR 2019 Dimulai Desember, Harganya Rp25 Juta


Motorola RAZR memasuki masa pre-order di Benua Biru. Meskipun harganya terbilang tinggi, tampaknya konsumen Eropa antusias menyambut handphone layar lipat tersebut.

Berapa harganya? Motorola membanderol RAZR 2019 seharga Rp25 juta per unit, di atas prediksi harga sebelumnya yakni Rp21 juta.

Motorola tidak menawarkan rincian lebih lanjut tentang handset. Anak usaha Lenovo itu mengatakan handphone terbarunya hanya akan menyasar "pasar tertentu".


Laman GSM Arena menyebutkan, pemesanan di Inggris akan di mulai bulan Desember. Ditawarkan tanpa SIM Card, Motorola RAZR 2019 baru bisa dikirimkan kepada pemesannya pada bulan Januari 2020.

Di Italia, masa pre-order Motorola RAZR 2019 dibuka mulai 4 Desember. Sedangkan penjualannya kemungkinan digelar pada Januari 2020.

Melihat rumor yang beredar, Jerman, Swedia dan Belanda akan bergabung dengan Italia dan Inggris. Sedangkan peluncurannya di Swedia akan diakukan secara khusus pada 24 Januari.

Bagaimana dengan Asia, terutam China, sebagai pasar utama handphone cerdas? Hingga berita ini diturunkan, Kami belum mendapat bocoran kapan Motorola RAZR bakal tiba di Tanah Asia.