4 Waktu Terbaik untuk Berhubungan Intim dan Manfaatnya


Berhubungan intim menjadi salah satu aktivitas yang tak asing lagi bagi pasangan suami istri. Berhubungan intim bahkan telah menjadi aktivitas wajib untuk meningkatkan kesehatan fisik pun psikis jadi lebih baik.

Melansir dari laman prevention.com, ketika pasangan bisa mencapai orgasme terbaik mereka, keduanya akan merasa bahagia. Keduanya juga akan mencintai dan menyayangi dengan lebih baik lagi untuk satu sama lain.

Melansir dari laman Thesun.com, seorang pakar seks Kate Taylor menyebutkan jika ada beberapa waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim. Di waktu-waktu ini, pasangan suami istri juga bisa merasakan manfaat tak terduga dari berhubungan intim.

Jam 06.00 Pagi
Jika ingin mendapatkan hubungan yang bergairah dan mengesankan, dirimu dan suami bisa berhubungan pada jam 06.00 pagi. Berhubungan di waktu ini secara rutin 2 atau 3 hari sekali bermanfaat meningkatkan peluang kehamilan. Para ahli menyebutkan jika jam 06.00 pagi kualitas sperma sedang sangat baik.

Jam 07.30 Pagi
Berhubungan intim di jam ini akan membuat pasangan merasakan sensasi berbeda yang mengesankan selama berhubungan. Kadar testosteron sedang berada di puncaknya. Rutin berhubungan di jam ini memberi manfaat mencegah risiko disfungsi ereksi.

Jam 19.00 Malam
Para ahli menyebutkan jika berhubungan di jam 19.00 malam juga memungkinkan pasangan mendapatkan orgasme terbaik mereka. Di waktu ini memungkinkan perempuan mendapatkan orgasme terbaiknya. Manfaat berhubungan di waktu ini pikiran lebih rileks, foreplay yang dilakukan maksimal dan perasaan makin bahagia.

Jam 22.00 Malam
Berhubungan intim di jam 22.00 akan membantu pasangan dapatkan tidur yang lebih nyenyak serta berkualitas. Keduanya juga bisa mendapatkan perasaan lebih bahagia serta rileks ketika bangun di pagi hari.

Itulah sedikitnya 4 waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim dan manfaatnya. Selain di waktu-waktu tersebut, sebenarnya berhubungan intim kapan saja tetap memberi manfaat mengesankan buat kesehatan fisik pun psikis. Selama hubungan intim dilakukan secara rileks, ini akan memberi banyak manfaat.

1 comments:

Author
avatar

Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.

angka;GHOIB: singapur
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum 4d
angka"GHOIB; laos…
angka"GHOIB; macau
angka"GHOIB; sidney
angka"GHOIB: vietnam
angka"GHOIB: korea
angka"GHOIB: kudalari

sekali lagi makasih yaa KI waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual KI saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih....?

Reply