Galaxy S11 dan Huawei P40 Pro Bakal Punya Kamera yang Sama?


Samsung Galaxy S11 dan Huawei P40 akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Rumor mengatakan bahwa kedua smartphone tersebut akan dibekali dengan satu fitur yang cukup kontroversial, yaitu kamera belakang yang sama.

Galaxy S11 akan menggantikan Galaxy S10 pada bulan Februari. Sama seperti pendahulunya, perangkat ini akan diperkirakan hadir dalam berbagai model: Galaxy S11, Galaxy S11 Plus dan Galaxy S11e, demikian dikutip laman Express, baru-baru ini.

Seperti yang diharapkan dari flagship Samsung Galaxy S11 kemungkinan akan datang dengan mengemas spesifikasi terbaru dan canggih, tetapi rumor mengatakan bahwa itu juga bisa membawa upgrade kamera besar-besaran, dukungan 5G, dan tampilan yang diperbarui juga.

Pembocor ulung OnLeaks memberikan informasi mengenai masing-masing model Galaxy S11 baru-baru ini. Tampaknya desain layarnya hadir dengan notch bulat di tengah atas seperti pada Galaxy Note 10, sebagai tempat kamera depan.

Galaxy S11 diperkirakan memiliki varian layar terbesar dari ketiga versi. Menurut OnLeaks, kameranya akan diatur secara acak penempatannya. Meskipun penempatan sensor telah diperdebatkan oleh Ice Universe, itu tidak menghentikan sejumlah penggemar Android mengekspresikan ketidaksukaan mereka atas dugaan desain Galaxy S11.

Tampaknya Galaxy S11 Plus mungkin bukan satu-satunya ponsel yang datang dengan tempat kamera besar di belakangnya. Bocoran baru menjelaskan bahwa Huawei P40 Pro juga akan mengadopsi desain belakang yang serupa.

OnLeaks juga siap untuk membuat bocoran perangkat Cina itu, berkolaborasi dengan 91Mobiles. Gambar-gambar yang diklaim Huawei P40 Pro sangat gelap, artinya banyak aspek desain perangkat keras tidak ditampilkan dengan jelas.

Menurut 91Mobiles, P40 Pro akan dipasang sebanyak lima kamera belakang meskipun tidak jelas apa fungsi masing-masing. Di bagian depan, P40 Pro memiliki layar melengkung yang diperkirakan antara 6,5 atau 6,7 inci.

CEO Consumer Business Group Huawei Richard Yu baru-baru ini mengkonfirmasi ke media bahwa P40 Pro akan diluncurkan menjelang akhir Maret tahun depan. Dia menambahkan perusahaan akan meluncurkan perangkat di sebuah acara di Paris.

Peringatan terbesar Huawei P40 Pro kemungkinan adalah kurangnya dukungan untuk aplikasi dan layanan Google karena larangan perdagangan AS terhadap Huawei. Itu berarti - seperti halnya Mate 30 Pro - telepon tidak akan datang dengan beberapa layanan seperti Chrome, Gmail dan Play Store.

1 comments:

Author
avatar

Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.

angka;GHOIB: singapur
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum 4d
angka"GHOIB; laos…
angka"GHOIB; macau
angka"GHOIB; sidney
angka"GHOIB: vietnam
angka"GHOIB: korea
angka"GHOIB: kudalari

sekali lagi makasih yaa KI waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual KI saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih.

Reply