Muncul Tiba-tiba, Poster Oppo Ungkap Detail A91 dan A8

Poster Oppo yang baru saja bocor mengungkapkan sedikit lebih detail tentang handphone A91 dan A8 mendatang. Sebenarnya, ini adalah pertama kalinya publik seluler mendengar sesuatu tentang perangkat itu.

Melihat gambar, ungkap laman GSM Arena, A91 dan A8 terlihat sangat mirip. Terutama adanya penempatan takik kecil seperti tetesan air pada layarnya.




Ponsel juga memiliki susunan quad-camera ketimbang Oppo A8 yang cuma menggendong tiga kamera belakang. Mengadopsi layar 6,5 inci, smartphone A91 menggunakan kamera utama beresolusi 48 MP, menawarkan RAM 8 GB, dan ruang penyimpanan internal seluas 128 GB.


Oppo juga membekali handset dengan pengisian cepat VOOC 3.0, yang diterjemahkan sebagai 20W. Baterainya sendiri berkapasitas cukup besar, yakni 4.230 mAh. Sayangnya, poster itu tidak mengungkapkan detail lain di sekitar kedua ponsel.

Di samping detail Oppo A91 dan A8, beredar pula gambar promosi dari Reno 3, Reno 3 Pro, Reno 3 5G, dan A11. Hanya pabrikan China itu belum memberikan keterangan resmi seputar jajaran handphone barunya itu.