Facebook Luncurkan Desain Baru untuk Versi Website

Versi Facebook yang lebih jelas untuk desktop kini tersedia untuk sebagian penggunanya secara global. Desain baru sangat terinspirasi oleh tampilan aplikasi yang dirilis beberapa bulan yang lalu untuk versi smartphone.

Setelah aplikasi, giliran versi website Facebook meluncurkan desain baru untuk situsnya. Beberapa pengguna telah diundang untuk mengujinya untuk menggantikan desain yang ada sekarang.

Laman Giz China mengutarakan, publik dapat melihat umpan berita yang lebih jelas, ikon baru dan organisasi dengan tab tematik, seperti dalam aplikasi. Anda juga dapat menggulir ke bawah untuk memeriksa beberapa tangkapan layar dari pembaruan baru.


Facebook Luncurkan Desain Baru untuk Versi Website

Mode Gelap Facebook di Desktop
Desain profil juga telah ditinjau, begitu juga cerita-ceritanya. Tampilan antarmuka baru ini juga ditawarkan dengan mode gelap, seperti yang banyak ditawarkan untuk aplikasi seluler.


Facebook Luncurkan Desain Baru untuk Versi Website

Perlu disebutkan, App Annie, aplikasi Facebook di ponsel adalah aplikasi yang paling banyak diunduh dalam dekade terakhir diikuti oleh Messenger, WhatsApp, dan Instagram. Perusahaan media sosial raksasa yang dipimpin oleh Zuckerberg memonopoli podium, membawa semua aplikasi utamanya ke peringkat teratas.



Facebook Luncurkan Desain Baru untuk Versi Website

App Annie mengambil kesempatan ini untuk menawarkan kepada kita analisis menarik dari aplikasi yang telah mencapai jumlah unduhan terbesar. Aplikasi telah digunakan untuk waktu paling lama selama 10 tahun terakhir di Android dan iOS.