Resmi, Samsung Bawa Galaxy S10 Lite dan Note10 Lite ke CES 2020

Setelah lama hadir dalam rumor, akhirnya Samsung Electronics secara resmi mengumumkan akan memperkenalkan Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite. Dua handphone berbendera flagship itu akan diresmikan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Memperkuat tradisi seri Galaxy S dan Galaxy Note, kedua model Galaxy Lite ini menghadirkan fitur-fitur premium utama. Misalnya, teknologi kamera terbaru, S Pen khas Samsung, tampilan imersif, dan baterai tahan lama dengan harga yang diklaim sangat pantas.

“Perangkat Galaxy S dan Galaxy Note telah memenuhi keinginan dan permintaan konsumen di seluruh dunia. Kedua perangkat ini merefleksikan upaya kami yang secara terus-menerus menghadirkan inovasi terdepan di industri ini, mulai dari kinerja dan kemampuan hingga intelijen dan layanan,” kata DJ Koh, Presiden dan CEO IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics.


"Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite akan menghadirkan fitur-fitur premium utama yang berbeda yang akan memberikan sebuah pengalaman Galaxy S dan Galaxy Note,” katanya lagi.

Galaxy S10 Lite
Resmi, Samsung Bawa Galaxy S10 Lite dan Note10 Lite ke CES 2020

Perangkat Galaxy Lite menawarkan serangkaian fitur dan kemampuan kamera. Hal itu guna memperkuat kepemimpinan Samsung di industri teknologi kamera dan menjadikan perangkat-perangkat ini dapat diakses konsumen lebih luas.

Tingkatkan kemampuan fotografi Anda ke tingkat selanjutnya dengan Galaxy S10 Lite, yang dilengkapi dengan sebuah kamera Wide-angle utama dan kamera-kamera Ultra Wide dan Makro bersama Super Steady OIS yang baru. Saat dipasangkan dengan mode Super Steady, Super Steady OIS memberikan stabilitas yang lebih tinggi untuk foto dan video yang berfokus pada aksi bergerak, memungkinkan Anda berbagi dunia, pengalaman Anda, tanpa kompromi.

Kamera Ultra Wide memiliki sebuah lensa bersudut 123 derajat, seperti mata manusia. Sedangkan kamera-kamera depan dan samping yang beresolusi tinggi membuat Anda mampu menangkap detail dengan fokus yang sangat jelas.

Galaxy Note10 Lite
Resmi, Samsung Bawa Galaxy S10 Lite dan Note10 Lite ke CES 2020
Nikmati pengalaman Note yang premium dan tingkatkan produktivitas Anda menggunakan Galaxy Note10 Lite dengan S Pen yang khas. Dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE) memberikan Anda kemudahan menavigasi presentasi, mengontrol konten video atau mengambil gambar, semuanya dengan klik sederhana menggunakan Pena S.
Air Command juga akan memberi akses cepat dan mudah ke fitur S Pen yang khas saat yang Anda membutuhkan dengan cepat dan mudah. Aplikasi Samsung Notes membuat pencatatan lebih cepat dan lebih mudah saat bepergian. Dan sekarang, Anda dapat mengubah catatan tulisan tangan itu menjadi teks untuk memudahkan pengeditan dan berbagi.

Kemampuan Galaxy Premium
Galaxy S10 Lite dan Note10 Lite akan memberi akses ke fitur-fitur utama Galaxy kepada lebih banyak orang. Di antaranya:
Tampilan Tanpa BatasGalaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite menawarkan tampilan Infinity-O edge-to-edge. Dengan ukuran 6,7 inci, layar memberikan pengalaman yang luas dan menyeluruh, memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya menikmati dan larut dalam konten multimedia favorit Anda.
Baterai Lebih Besar dan Tahan LamaGalaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite dilengkapi dengan sebuah baterai 4.500mAh besar dan mempunyai kemampuan pengisian baterai supercepat, sehingga Anda dapat tetap terhubung lebih lama dan menghabiskan lebih banyak waktu melakukan hal-hal yang Anda sukai.Layanan dan Keamanan
Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note10 Lite hadir dengan ekosistem aplikasi dan layanan Samsung, termasuk Bixby, Samsung Pay dan Samsung Health. Seperti yang Anda harapkan, perangkat Galaxy Lite ini juga dilindungi oleh platform keamanan defense-grade Samsung Knox.

Galaxy S10 Lite tersedia dalam pilihan warna Prism White, Prism Black dan Prism Blue sementara Galaxy Note10 Lite mempunyai pilihan warna Aura Glow, Aura Black dan Aura Red. “Kedua handphone unggulan Samsung itu akan hadir di CES 2020, 7-10 Januari 2020” pungkas DJ Koh.