Ini Foto Pertama yang Diambil dengan Xiaomi Mi 10 Zoom Super


Xiaomi Mi 10 akan diumumkan pekan depan ditemani versi Pro-nya. Untuk menggoda keingintahuan pasar terhadap handphone ini, pabrikan membagikan hasil foto pertama dari bidikan lensa zoom-nya.

Gambar-gambar itu dibagikan oleh Lu Weibing, CEO Xioami, di jejaring sosial China, Weibo. Elite Xiaomi itu mengatakan, "Ini (salju) turun di Beijing, omong-omong, telepon baru berfungsi dengan sangat baik."


Ini Foto Pertama yang Diambil dengan Xiaomi Mi 10 Zoom Super

Memang benar bahwa Weibing tidak menyebutkan smartphone mana yang dimaksud, tapi logikanya itu dapat dipastikan sebagai salah satu dari model Mi 10. Argumentasinya, pertama, karena smartphone itu yang paling dekat dengan rumor belakangan ini.

Alasan keduanya, Redmi K30 Pro tidak memiliki lensa zoom. Jadi bisa dipastikan itu adalah foto hasil bidikan kamera di Mi 10.


Laman Giz China mengatakan, seperti yang kita lihat dari gambar yang dibagikan, kualitas foto zoomnya bagus. Ini menunjukkan penjagaan detail yang sangat baik, bahkan ketika kondisi atmosfer tidak sempurna.

Ini Foto Pertama yang Diambil dengan Xiaomi Mi 10 Zoom Super

Data mengenai lensa zoom Xiaomi Mi 10 belum jelas dan gambar-gambar ini tidak membantu siapapun untuk memecahkan misteri tersebut. Ini menunjukkan kepada kita bahwa dapur fotografi dari handphone itu tidak akan mengecewakan.

Sebagai informasi tambahan, Xiaomi Mi 9 secara mengejutkan memperoleh 110 poin dalam pengujian platform DxOMark. Disebutkan ini adalah smartphone Xiaomi terbaik untuk fotografi dan merupakan salah satu smartphone terkemuka di pasar.Spesifikasi Xiaomi Mi:- 6.57 inch AMOLED - Fingerprint sensor on the screen- 90Hz refresh rate- Qualcomm Snapdragon 865 processor- 6GB RAM memory (in one of the variants, we will have more)- 128GB internal memory (in one of the variants, we will have more)- 108MP main camera (OIS f / 1.8)- Camera 2: 20MP wide-angle 117º- Camera 3: 5MP with 5X zoom and OIS- 4800 mAh battery- 30W fast charging